Corgi

Kamis, 19 Januari 2012

perjalanan cintaku dengan si dia :*

   Pada awalnya kami berdua tidak kenal sama satu yang lain ,, setelah dia add fb ku ,, akhirnya kami kenal satu sama yg lain ,,perkenakan saja nama saya saldie berasal dari Samarinda n' dia sendiri bernama fitri berasal dari kota kembang (Bandung)  dan beberapa minggu kemudian ,, kami saling akrab saja n' sering smsan n' chattingan ,,  n' beberapa hari kemudian ku membuat rencana sama dia untuk bersandiwara sebagai pacar bohongan saya ,, ntuk memanasin mantan saya  n' dia menyetujuin ,, kenapa dia menyetujui itu karna dia juga ingin memanasin mantan dia ,, dan akhirnya kami bepacaran dengan status bohongan.
    Selama 1 bulan kami menjalani berpacaran ini dengan status bohongan ,, n' akhirnya kami saling mencintai n' menyayangi ,, n' akhirnya saya mengungkapkan sejujurnya dari hati terdalam saya ,, setelah saya menembak dia n dia menerima saya sebagai pacar saya sebenarnya ,, pada tanggal 03 Okober 2011 kami resmi berpacaran ,, saya sangat senang mendapatkan cinta dia ,, walaupun kami bertinggal berjauhan ..
     enggak terasa hubungan kami memasukin bulan ke 4 ,, dengan melalui senang , canda tawa , sedih , marah" .. tapi kami masih bisa mempertahankan hubungan ini biar tidak retak ,, n' aku berdoa kepada ALLAH swt semoga dia menjadi pasangan saya ntuk selamanya sampai maut yg memisahkan kami berdua ,, aminn ya robbalalamin ..

AKU SAYANG KAMU sampai kapan pun !!



    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar